Lirik APA KABAR dari MITHA TALAHATU

 


Selamat membaca dan menyanyikan lirik lagu APA KABAR dari MITHA TALAHATU. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan mencegah mereka mengunduh atau mendownload lagu mereka secara ilegal.

Sebaliknya, Anda dapat menggunakan layanan streaming online seperti YouTube, Spotify, dan Joox untuk mendengarkan lagu mereka.

Sebagai Bentuk Apresiasi kami blog ini dibuat untuk membantu pencinta musik daerah dari seluruh Indonesia, untuk mempermudahkan kalian mencari lirik lagu kesukaan berikut kami sajikan lirik dan informasinya :

INFORMASI LIRIK LAGU

 

Judul Lagu

:

APA KABAR 

Penyanyi

:

MITHA TALAHATU 

Pencipta Lagu

:

 

Label

:

 

Bahasa

:

Indonesia dialek timur 

 

Lirycs APA KABAR (*) Telfon ingin tanya kabar Se di sana apa kabar Paleng rindu par mau sandar Di Se pung badang (**) Siang malam dapa inga Rasa macang sama-sama Biking hati kang balisah Seng bisa par lupa (Bridge) Nyong e Beta cinta Se sayang Beta seng bisa ka laeng hati Cuma Se sandiri yang bisa mangarti Beta pung isi hati Reef: Se di sana biking rindu Seng mau jauh pikir Se slalu Rasa ini macang su tahu Beta pung mau par Se yang jauh “Mangapa hati kang rasa jauh Sedangkan dengar suara bilang I Love You Back to (Bridge), Reff 2x, “


 


Posting Komentar untuk "Lirik APA KABAR dari MITHA TALAHATU"