Lirik Lagu Cukup Sampe Disini Oleh Yulius Moningka

 


Selamat membaca dan menyanyikan lirik lagu Cukup Sampe Disini Oleh Yulius Moningka, Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan mencegah mereka mengunduh atau mendownload lagu mereka secara ilegal.

Sebaliknya, Anda dapat menggunakan layanan streaming online seperti YouTube, Spotify, dan Joox untuk mendengarkan lagu mereka.

Sebagai Bentuk Apresiasi kami blog ini dibuat untuk membantu pencinta musik daerah dari seluruh Indonesia, untuk mempermudahkan kalian mencari lirik lagu kesukaan berikut kami sajikan lirik dan informasinya :

INFORMASI LIRIK LAGU

 

Judul Lagu

:

 Cukup Sampe Disini Oleh

Penyanyi

:

 Yulius Moningka

Pencipta Lagu

:

 

Label

:

 

Bahasa

:

 Indonesia Dialek Ambon

 

Lirik

CUKUP SAMPE DISINI ----------------------------------- Beta seng sadar Ternyata selama ini Mencintai orang yang salah Su berjuang paleng lama Tapi mangapa Ale Biking Beta terluka Biar sudah Beta mengalah Jang sampe beta lalah Mo berjuang par apa Kalu samua Beta su tau bagini Reef : Beta mengalah bukan berarti kalah Beta mengalah bukan berarti Beta salah Tapi ini samua jalan yang terbaik Katong harus pisah ooohoo... Beta berjuang par apa lai Kalu Ale seng pernah mencintai Sudah jua nona ee Cukup sampe Disini... .............. Biar ini samua jadi cerita sedih Par katong dua pung cinta Hoooo..... hoooo CUKUP SAMPE DISINI.....

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Cukup Sampe Disini Oleh Yulius Moningka"