Lirik Lagu Kusimpan Rapat Rapat oleh Cut Rani

 


Selamat membaca dan menyanyikan lirik lagu Kusimpan Rapat Rapat milik Cut Rani. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan mencegah mereka mengunduh atau mendownload lagu mereka secara ilegal.

Sebaliknya, Anda dapat menggunakan layanan streaming online seperti YouTube, Spotify, dan Joox untuk mendengarkan lagu mereka.

Sebagai Bentuk Apresiasi kami blog ini dibuat untuk membantu pencinta musik daerah dari seluruh Indonesia, untuk mempermudahkan kalian mencari lirik lagu kesukaan berikut kami sajikan lirik dan informasinya :

INFORMASI LIRIK LAGU

 

Judul Lagu

 Kusimpan Rapat Rapat

Penyanyi

:

 Cut Rani

Pencipta Lagu

:

 Ajhay Pasma

Label

:

 Senja Musik

Bahasa

:

 Indonesia

 

 Lirik

KUSIMPAN RAPAT RAPAT Sebuah Karya Dari Ajhay Pasma Kau tak mengerti luka ku Karna cinta sembunyikan pisaunya Kau tak pahami rasa sedih ku Karna dirimu bahagia dengannya Pantang bagiku tunjukkan Rasa sakit yang kini ku derita Digelap malam merenung ku merenung Sesakit ini luka berharap cintamu Kusimpan rapat rapat Luka dihatiku Sakit biar ku tanggung Tak ingin ku tak ingin dirimu tau Ku kubur dalam dalam Cinta ku padamu Meski terlanjur sayang Rela aku rela melepas dirimu dengan dia

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Kusimpan Rapat Rapat oleh Cut Rani"